Minggu, 20 Desember 2015

Review La Tulipe Duo Function " Bedak Padat "

Haii pembacaaa....
Sudahh lamaa kita tak berjumpa...
Semoga kita selalu didalam perlindungan Allah ya. Amin
Aku kangen ni menulis lagi... mungkin karna banyak waktu luang ya.

Jadi, rasanya.. “ Aduhh ngapain ya, sesuatu yang membuat happy dan bermanfaat.”
Lah,, this is the answer. Maafkan saya ya blog, kamu gag pernah keurus. Hikz

Sebelum saya berceloteh tentang judul hari ini, saya mau memperkenalkan judul blog baru ini. “ Just Hijab Story.”
Semoga dengan judul yang baru, membuat blog ini makin bermanfaat buat semuanya.

Yukk langsung cuss kita ke tema hari ini tentang make up.
Hmm.. Make up?

Jujur sih, saya bukan make up addict freak , yang kalau pake make up harus ber layer layer dan cetarr membahana . hahaha
Simple saja. Natural. Dan disesuaikan dengan point acaranya.
Nah, kemarin saya menyempatkan waktu untuk membeli bedak padat. Kayanya ada yang kurang aja, kalau saya gag punya bedak padat. Haha Apa yang saya beli ?
Cusss liat...

LATULIPE TWO FUNCTION CAKE



     Brand Latulipe sudah berdiri di Indonesia dari tahun 1980 lo sis... Jadi memang sudah dari jaman mamak kita ya. Dan memang terpercaya ya brand ini, karena sampe sekarang masih eksis lo...

     Ngomong-ngomong soal 1980-an , saya jadi bayangin make up trend jaman 80-an yang tebell kalii bedaknya... hihi #bayanginfilmwarkopdki hahaha. Sekarang udah beda jaman sih, sekarang eksis nya #sayamahkinclongalami.. hahaha tapi, we don’t know lah kalau trendnya kembali kaya jalan dulu lagi. Owww hahaha


   Two Function Cake Kalau dari web Latulipe.com sih penjelasanya gini, Merupakan Compact Powder yang mengandung dasar bedak, yang dapat digunakan dengan memakai spon lembab atau spon kering (Two Way Cake) sehingga membuat tata rias wajah Anda lebih halus dan bersinar.
Benarkah lebih bersinar ?*sampai silauu gitu hahaha.... ya ya ya. Saya terlalu lebay bayanginnya.

     Ini adalah foto bedak latulipe yang saya beli,packaging nya ya lumayan lah. Size nya gag gitu besar, putih warnanya, dan ada kacanya di dalamnya. Spons nya juga lumayan dipake. Saya pake yang no.4 natural.

 
la tulipe bedak



Ini dia saat bare face ( no make up ). Tolong jangan diliat model nya ya, diliat saja manfaat dari foto ini. Foto dibawah dapat menyebabkan pusing dan sakit kepala. Hahaaha

before la tulipe

Ini sesudah pake bedak, use with brush ya, tipis. 
la tulipe bedak

Saya pernah pake bedak ini, di atas bbcream dan hasilnya glowly kok. Good, natural.next saya posting.


Result:
Positif
·         Murah Harganya 40rb saja.
·         Banyak warna
·         Tahan lama untuk kulit kering ya.
·         Membaur bedaknya
·         Bikin kulit glowly

Negatif
·         Kalau terlalu tebel cakey  dan kaya topeng. 
·         Kalau bersihinnya gag bersih, jadi muncul komedo

Sekian review saya, see u next post. Saya mw melanjutkan menghabiskan burger sya dulu.. nyam nyammm . nite everyone


Keyword: La Tulipe bedak, La Tulipe review,  Bedak Padat, Indonesia Brand.
Source : http://www.latulipe-id.com/

1 komentar: