Rabu, 08 Februari 2017

Ok , Fine



Menyayangi kamu itu melelahkan
Banyak kejutannya,

Namun,
Perasaanku ,
Tetap,
Sama...

Melihatmu sama orang lain lagi,
orang beda lagi,
dan aku gag tau siapa lagi setelah nya

Ok, Fine
Seberapa kerennya kamu sih buat kita baper?

Ok, Fine
Aku menjauh
tapi cuma ragaku
hatiku
tetap.

Memaksa Allah untuk menyandingkanmu dengan ku
Itu yang aku sebutkan dalam doa doaku
Tapi, aku bisa apa?
Kalau Allah memberikan takdir yang lain.
Ah, bisa saja Allah mengujiku.


Semoga doa doaku adalah penguatmu ya.
Penghilang semua sedihmu.
Mempermudah semua  masalahmu.

Apa aku perlu disampingmu saat ini?
ahh...Biarkan saja, yang berhak yang disamping mu.

Aku cukup lega ada yang mendampingimu

kamu masih jadi penyemangatku lo....
duluuu sekarang dan nanti...
sampai aku sudah di temukan dengan seseorang.

kamu atau bukan ya?

Lawanlah semua rasa ituu...
Tumbuhlah jadi seseorang yang kuat
Imam yang bertanggung jawab..
Seseorang yang dapat meneduhi orang lain..


Fine, aku tutup critaku malam ini ya
Aku bukan orang yang suka baca buku romantis.
atau sejenisnya kaya kamu.

Karna aku gag perlu belajar untuk romatis. I am real romantic person.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar