Sabtu, 29 Oktober 2016

Western Food:R&B Grill Steak!!Yuk Icip

Assalamualaikum, 

Mau bilang selamat pagi apa malam ya ?
Yup, ini jam 01.06.. selamat bertemu kembali aja deh sama aku. hehe
Btw, enak lo nulis malem-malem gini... tenang sunyi...halahhh
Apalagi nulisnya ditemani makan cereal kaya aku sekarang.. haha cepet menggendatz ni badanku
pengen banyak update ni blog, tapi masih sibuk kerjaan sekolah.
sabar ya pembacaaa

Ngomong soal kuliner emang seru ya.
Post kemarin udah bahas makanan tradisional Magelang.
Sekarang kita biar agak ,  ke-kini-an .. bahas makanan western yuk.
Jadi, ada satu tempat di Jogja yang kata temenku recomended buat makan steak.
Jadi tempat ini merupakan destinasi utama buat para penyuka steak. 
Namanya , R&B Grill

Sebenernya aku gag gitu suka steak, karna rasanya kayanya sama aja. 
Tapi, pumpung temen saya ada yang mau nraktir jadi boleh lah hahaha
Saya ke sana udah lamaaaa, sekitar 1.5 tahun lalu saat saya pulang dari perantauan.


R&B Grill


Lokasi :
Jl. R.W. Monginsidi No.37, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55241.
R&B Grill ini ada di setiap kota besar kayanya. cek your google ya. 

Tempat :
Tempatnya gag gitu besar ya. Tapi, bagus penataan nya.
Bersih dan enak buat hangout. Halah sok sok an hahaha


depannya



di dalam resto nya


Jadi ketika masuk resto nya, anda akan melewati store yang jual berbagai bahan makanan western gitu.
Jadi, di dalam resto ini jual berbagai bumbu western... lucu deh..
Lengkap ya,bisa makan dan belanja pulaaaa....





Lebih romance kalau ke tempat ini pas malem. Karna bagus lampu lampunya,,,, 
Ada live music nya juga lo..  jadi bisa banget kamu dinner romantis disini ...#yuuuukkkkk#kode
Saat saya ke tempat ini, pas panas.. boro boro romantis, kepanasan.
langsung pesen es teh hahaha


Menu :
Ada beberapa menu yang bisa dipesan disini selain steak. 
Tapi pasti favoritnya adalah  steak, ada australian beef, tenderloin, sirloin dan harganya pun berbeda beda.
Terserah mau yang medium/well/welldone masaknya. sesuai selera

Sausnya pun berbeda beda juga, mushroom sauce, blackpaper sauce.. lupa deh aku. 
Pilih sesuai selera kita.

Makanan pelengkapnya juga beda, saladnya macem-macem. Tinggal kamu pesen aja yang mana yang kamu suka. Kalau kamu gag tau itu apa, cap cip cup aja.... kaya saya hehehe 

Sampai ditempat ini, pas duduk udah dikasih welcome drink ya. dapet garlic bread juga, yang honestly, aku gag gitu suka. aneh rasanya. Tapi, temen saya suka, katanya enak. ya selera ya.

Ini nih menu yang saya dapet,

Welcome breadnya,





Menu nya, saya lupa namanya, penampakannya kaya gini, 











Saya lebih suka, kentang goreng dibanding mash potatoes, mash potatoes rasanya kaya perkedel belum mateng. aneh. gag cocok di lidah saya. tapi selera ya. dasar saya jarang ke western resto. saladnya enak, walau kurang familiar di lidahku.
Steaknya enak, empuk dan nyumm.....juicy!! 
Recomended deh.. dari segi rasa, looknya juga menggoda..


Harga :
Satu porsi rata-rata 100rb an. 
Harga masih rata-rata .

Conclusion :
Tempat asik dan  romantis kalau malem
Rasa enak, Harga affordable lah 


Setelah balik ke rumah, akhirnya saya makan nasi lagi karna belum kenyang hehe
Nah, nanti next post mau review tempat soto favorite saya di Magelang
Masakan western sih enak, tapi tetep masakan sendiri yang juara di hati.

See u next post,
byee

tidur duluuu.. zzzzzzzztttttttttt



Tidak ada komentar:

Posting Komentar